Kamis, 25 Februari 2010

THIS IS ME #1



Hari ini 25 February 2010 tepatnya pukul 01.00, dengan keadaan yang gelap tanpa listrik dan hanya ditemani oleh dua buah lilin saya menulis tentang diri saya,,, SO... This is Me, Raissel Soputan lahir pada tanggal 19 Agustus, saya merupakan anak ke-2 dari dua bersaudara, ketika saya menulis tentang diri saya ini, saya sedang duduk di bangku kuliah semester delapan jurusan ilmu hukum Universitas Negeri Manado,.... Saya terlahir di dalam suatu keluarga yang bisa dikatakan, hmmmmmmmmmmm..... mampu. Ayah dan Ibu saya bekerja sebagai Pegawai Negeri, dengan pekerjaan mereka itu orang tua saya bisa menyekolahkan saya dan kakak saya sampai ke jenjang perguruan tinggi, bahkan kakak saya sudah menyelesaikan tugasnya di perguruan tinggi dengan membawa gelar sarjana pendidikan di bidang sejarah di belakang namanya.
Saya orangnya simple, kadang-kadang hehehehehe, easy going, suka mencoba sesuatu yang baru, khawatiran, perfeksionis, hmmmm.... ambisius? ini sebenarnya kata horoscope, percaya ga percaya sich, tapi sepertinya..... benar coz aku orangnya segala sesuatu yang diinginkan harus aku dapatkan, walaupun..... so far 80 persen yang saya inginkan belum pernah aku genggam di tangan saya,, hahahaha at least i try... right??
Menjadi orang yang berhasil di kemudian hari is my dream, but ga usah jauh-jauh, bisa membahagiakan orang tua, keluarga dan diri saya sendiri merupakan tolok ukur keberhasilan bagi saya.
Di dalam sisi gelap ada sisi terang dan di dalam sisi terang ada sisi gelap merupakan sesuatu yang saya pegang, karena menurut saya tidak ada yang terlalu indah dan tidak ada yang terlalu buruk di muka bumi yang saya tinggal ini. Yang indah hanyalah siang bersama matahari dan malam bersama bulan dan bintang.yang telah Ia ciptakan untuk kita dan telah kita lalui bersama setiap hari.
I just wanna do anything i can do today coz i dont know whats gonna happend tomorrow, i just wanna do the best today for the better tomorrow. Dari seribu hal yang ingin aku lakukan baru satu saja yang bisa saya selesaikan, but aku tetap masih ingin menyelesaikan sisahnya. Hari ini tidak menginginkan keberhasilan dari sesuatu yang kita lakukan dia hanya menginginkan kerja keras dari kita terhadap sesuatu yang kita lakukan, apabila kita tidak memperoleh hasil untuk hari ini, mungkin kita akan mungkin kita akan menerima hasilnya pada esok harinya.
Namun terlepas dari itu semua saya selalu bersyukur kepada Tuhan Yesus dengan apa yang kumiliki dan apa yang kujalani saat ini, karena ku selalu percaya, dia telah menyediahkan waktu untuk semua orang, begitupun dengan saya So.......... This is Me.


God Blezzzzzzz......

Tidak ada komentar: