Selasa, 16 Februari 2010

boms damn quote

Sebelum memutuskan untuk menulis kata-kata bijak ini saya berpikir dan bertanya pada diri saya sendiri........"mengapa saya yang tidak bijak ini ingin menulis kata-kata bijak yang saya rangkai sendiri tentunya berdasarkananya pada diri  pengalaman hidup dan kata-kata bijak yang saya baca."...........??? Setelah beberapa saat saya tidak menemukan jawaban dan hanya menulis saja..... hehehehehe.
Tidak semudah yang anda pikirkan tapi tidak sesulit yang anda bayangkan. 
Jalanilah hari ini dengan sebaik-baiknya, karena hari inilah yang akan menentukan hari esok.
Hidupmu lebih berharga dari apapun juga di dunia ini, hargailah hidupmu.
Berilah yang terbaik kepada siapapun, karena apa yang kau beri kepada orang lain sebenarnya kau lakukan kepada dirimu sendiri.
Hidup memang terkadang tidak adil, namun hidup akan lebih menghargai orang yang berani hidup dengan kejujuran dan ketulusan.
Belajarlah kepada Pohon mangga yang tumbuh di pinggir jalan, walau dilempar selalu membalas dengan buah yang dihasilkannya.
Tidak ada seorang pun yang tahu kemampuan kamu, mengapa harus menyerah hanya karena perkataan orang lain.
Berlarilah sekencang-kencangnya untuk menggapai apa yang kamu inginkan, kalaupun kamu berhenti di tengah jalan, setidaknya kamu sudah lebih dekat dengan tujuan kamu itu.
Hiduphanya sekali, mengapa harus menyesali apa yang kamu miliki, berjuanglah untuk menjadi lebih baik dari sekarang
Merenung hanya akan menambah penderitaan. Berbuat yang lebih akan baik akan lebih berguna.

NEXT TIME WILL BE BETTER...
GOD BLESS...

Tidak ada komentar: