Sabtu, 17 Juli 2010

THIS IS ME (daily)

Gue ga abis pikir gue yang kalau marah ama orang ga akan berlarut-larut, kali ini rasanya beda dhe, gue ampe jadi gila ndiri kalau liat dia muncul di chatlistnya gue d FB, wah kacau ni gue, ga bisa lari dari perasaan ini,,, haha. Gue ga tau musti gimana lagi,,.. gue si basicaaly udah maafin dia,,, hmmmm. but kalau gue yang harus minta maaf duluan,,, gimana yach??? secara, dia yang salah,, dan kali ini masalahnya fatal gitu,, hehe,, dia juga orangnya keras kepala banget kayak batu gitu,,, gue si uda tau kelakuannya gimana,, tapi yang satu ini perbuatannya ke gue wah,,, extraordinary dhe, ga tau gimana lagi, curhat ke temen-temen uda gue lakuin, berdoa minta petunjuk pada Bigboss gue yang di atas uda juga, but udah sekitar sebulan gue nemuin jawabannya, wah gue ga tau ma u gmana,,,... padahal gue uda ngerenung,,, but kayaknya hati gue ga mau kompromi de kali ini. tambah lagi gue orangnya sering ke bawa pikiran ama sesuatu, gue sering ke bawa masalah ini ke semua aktivitas gue, gue jadinya lebih emosional akhir-akhir ini,,, wah bencana dech pokoknya, biasanya kalau ada yang marah ama gue gue yang negur duluan, tapi kali ini susah banget... ga tau napa yach....hmmmmm.... 
Gue ga mau ambil tindakan sendiri soalnya, gue ga mau ngorbanin temen-temen yang lean,,, tapi kayaknya yang atu juga udah keliatan kalau dia mulai ga seneng ama gue, wah kacau de, dia si temenan dekat ama yang lagi ngenyakitin gue,,, cie ngenyakitin... haha. but its ok dexxx,,,, kali ini gue lebih memilih gue yang mutusin, apa yang bakalan gue lakuin ntar. mudah-mudahan dengan gue curhat di blog gue. bebannya bisa ngurang dikit,,, hmmmmmmm.... But gue yakin kock Tuhan ga bakal ninggalin gue, God Bless Everyone...

Tidak ada komentar: