Senin, 05 Juli 2010

THIS IS ME (daily)

Setelah dipikir-pikir akhirnya gue nulis juga pengalaman yang satu ini, sebenarnya gue sich mau buang jauh-jauh, tapi ga apalah gue tuangin aja ke dalam blog gue,, hehehe, kejadian ini terjadi sekitar sebulan yang lalu SO... Here It Goes. Gue ama temen-temen (4 orang yang laen) se-kelas sekitar tahun lalu mengikuti program kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Universitas, dan kelompok kami mendapatkan dana untuk dibangun usaha, nach, kebetun gue yang koordinatornya. Setelah dananya cair kami bersama membangun usaha warnet yang secara langsung gue ndiri yang berperan aktif ampe usahanya jalan, 2 bulan usaha berjalan koordinasi ama temen-temen masi lancar, ehh pas bulan-bulan berikutnya koordinasi uda mulaen ulai berkurang, ampe-ampe kelihatannya yang laen udah ga mau pusing ama instruksi gue, emang ga semua sich cman beberapa dari mereka doank. dipanggil untuk bicarain usaha ga mau dateng, tanpa alasan pula, sms ga di balas telepon ga diangkat, ngebosenin dech pokoknya tu cewe, hehe kebetulan cewe temen gue yang ngebosenin itu. Sampai pada bulan ke-5 usaha kita jalan, kira-kira sebulan lalu, gue mau manggil temen-temen mua untuk ngumpul buat bicarain usaha yang lagi jalan, soalnya ada problem dikit, dan gue rasa semua harus tahu. udah di smsin apa di telponin dia ga jawab juga,,,, udah beberapa kali sich,,, tapi gue coba untuk sabar aja, but satu kali gue mikir untuk dikit tegas smsiin dia,,, di balas sich, but dengan kata-kata yang menusuk jiwa(hehehe) nyindir maksud gue,,, di smsnya dia, dia bilang gue ga tau diri segala... wah kacau dech smsnya dia... wah memang manusia langkah dech pokoknya dia,,, manusia ga punya hati, ga tau terima kasih, ga mikir orang laen, cman mikir diri sendiri, egois, purba,,... everything dhe pkknya menurut gue............. baru kali ini gue "marah" ama orang, but gue pikir reasonable sich gue mara ama dia........ DAMN.
setelah kejadian itu gue udah mulai hati-hati ama barang itu, hehe bukan napa2, cman karena dia basically temen gue, so gue ga mau manjangin persoalan,,,... I HOPE SO... mungkin gue butuh dikit sabar dhe... but.... wah ga tau dhe.... jalanin aja kali ya??? THATS IT


Senin, 5 Juli 2010

Tidak ada komentar: